5 Fantasi Seks yang Diinginkan Para Pria

............ ............
Setiap lelaki pasti punya fantasi seks sendiri-sendiri. Walaupun begitu tidak semua lelaki mau mengungkapkan hal itu pada pasangan mereka. Berikut ini contoh beberapa hal yang lelaki sering inginkan untuk dilakukan pasangannya :


1. Serangan 'Nakal'

Para pria ingin pasangannya bisa mengeutkan mereka dengan serangan "nakal" pada saat momen-momen tertentu. Misalnya saat mereka baru keluar dari kamar mandi atau saat anda sedang siap untuk tidur. Intinya adalah memberikan kejutan seksual pada saat yang tak terduga, karena banyak pria yang menyukai seks yang bersifat spontan.

2. Menari Erotis

Sebagai makhluk visual yang mementingkan penangkapan obyek melalui indera penglihatan, pria sangat suka jika pasangan wanitanya bisa tampil seksi dan sensual di depan mereka. Mereka tidak selalu bisa mengungkapkan keinginan mereka, jadi sebagai wanita tidak ada salahnya anda sesekali memberikan mereka pertunjukan tarian erotis misalnya. Mereka akan sangat menyukai pertunjukan yang anda lakukan.

3. Menstimulasi Diri Sendiri

Para pria sangat suka melihat ekspresi anda ketika sedang bergairah, terutama saat sedang mendapat stimulasi rangsangan dari mereka. Namun mereka juga sangat menikmati saat-saat ketika anda sebagai wanita bisa menstimulasi tubuh anda sendiri. Hal ini akan menambah gairah para pria.


4. Berdandan Seksi

Sekali lagi sebagai makhluk visual, para pria juga sangat suka melihat pasangannya mengenakan pakaian yang seksi dan terbuka. Jadi cobalah untuk membeli pakaian seperti lingerie misalnya. Pilih lingerie dengan bentuk dan warna yang mengundang gairahnya. Lalu pakai pakaian itu malam ini, pasangan anda akan sangat terpesona pada anda. Dan jangan lupa mungkin anda bisa melengkapi dengan make up yang menggoda.

5. Duduk dan Menikmati

Pria pada dasarnya ingin dilayani, termasuk dalam hal seks. Anda bisa mencoba memberikan layanan pada pasangan, lebih baik lagi bila anda melakukan hal tersebut pada saat tak terduga. Misalnya saat pasangan anda sedang duduk di sofa dan menonton televisi.

............ ............