Cara dapat uang dari internet

............ ............
Siapa yang tidak kenal internet? Hampir semua orang di muka bumi ini telah mengenal yang namanya internet. Dari anak - anak sampai orang lansiapun juga tahu. Dari ekonomi rendah sampai ekonomi tinggi akrab banget sama yang namanya internet. Pelajar, pengusaha, bahkan yang lagi gak kerja sekalipun doyan banget selancar di internet.
Dari internet kita bisa dapat banyak hal, gak cuman dapat teman baru, informasi up to date, juga bisa dapat duit tambahan, asal tahu caranya. sudah banyak yang mengaku mendapatkan jutaan rupiah dengan online.
berikut ini beberapa cara yang bisa dicoba untuk mencari tambahan uang saku.

1. Ngeblog
Buat blog bukanlah hal yang susah. dengan mengikuti panduan yang diberikan kita bisa punya blog sendiri sesuai dengan keinginan kita. dari iklan yang masuk dan nangkring di blog kita inilah kita bisa dapat uang. semakin banyak iklan yang masuk, semakin banyak pula yang bisa kita dapetin.
2. Jadi penulis
Bagi kamu-kamu yang punya hobi nulis tapi gak tahu mesti digimanain hasil tulisannya, inilah saatnya kamu semua tunjukin hasil karya kamu pada dunia. Selain bisa menyalurkan hobi, kita juga bisa dapat uang dari apa yang sudah kita tulis. Caranya dengan menulis artikel yang nantinya artikel ini akan menghasilkan uang apabila ada pengunjung yang membacanya. makanya jangan pernah malas untuk nulis.
3. Membuat E-book
Kalo kamu punya keahlian khusus, kamu bisa membuatnya dalam buku elektronik yang nantinya bisa kamu jual pada seluruh pengunjung. semakin penting buku kamu, semakin banyak pula orang yang akan membeli dan semakin menumpuklah penghasilan yang bisa kamu dapatkan.
4. Membuat toko online
Membuat toko online artinya kamu harus punya barang yang bisa kamu tawarkan pada pembeli. Dengan penjualan secara online, pengunjung akan semakin banyak dan kemungkinan untuk mendapatkan pembeli semakin besar karena pengunjung berasal dari semua wilayah di dunia.

5. Referral
Referral merupakan cara mendapatkan uang dengan cara menjualkan produk orang lain. jadi kita tidak perlu mempunyai produk sendiri untuk di jual. Kita akan mendapatkan komisi dari tiap barang yang kita jual.
6. PPC
Pay Per Click merupakan cara paling gampang untuk dapat duit dari internet. Kamu hanya harus mengklik tiap iklan yang ada. Kamu akan dibanyar sebanyak iklan yang sudah kamu klik.
7. Mengikuti Survey online
Ada banyak produsen yang ingin mengetahui produk mereka dipasaran dengan cara mengadakan survey secara online maupun offline. Kamu akan mendapatkan imbalan setelah mengikuti survey yang diadakan perusahaan.
8. Menjual foto
Kalo kamu punya hobi fotografi dan punya banyak koleksi foto, kamu mengirimkan foto karya kamu ke beberapa situs penyedia foto. Foto kamu akan dihargai bila ada yang mendownloadnya.
9. Membuat film/video
Punya video digadget kamu? kirimkan saja ke youtube dan kmu akan mendapatkan imbalan dari tiap kali ada yang mendownload video kamu.
10. jadi Translator
Kalo kamu menguasai bahasa asing, ada gunanya juga bila mencoba jadi translator on line. kamu akan mendapatkan imbalan tiap dokumen yang bisa kamu terjemahkan.

Sumber:
............ ............