Jauhi Hal-hal Berikut Agar Tidak Ejakulasi Dini

............ ............
Apakah anda mengalami ejakulasi dini atau khawatir mengalami gangguan ini? Mungkin anda sering melakukan hal-hal di bawah ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang memegang peranan penting sehingga anda bisa mengalami ejakulasi dini :

1. Konsumsi Akohol Berlebihan
Sering mengkonsumsi alkohol bisa menjadi penyebab anda mengalami ejakulasi dini. Menurut berbagai penelitian didapatkan hasil kalau alkohol bisa membuat ketahanan pria di atas ranjang menjadi jauh berkurang.

2. Terlalu Banyak Merokok
Selain menyebabkan kanker, serangan jantung dan banyak penyakit lain, merokok ternyata juga bisa memperbesar peluang anda mengalami ejakulasi dini. Hal ini disebabkan oleh bahan-bahan kimia yang terdapat dalam rokok yang akan menyumbat pembuluh darah dan bisa menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

3. Minuman Berkafein
Banyak orang yang menyukai teh dan kopi. Namun sebaiknya jangan mengkonsumsi minuman-minuman ini terlalu banyak. Teh, kopi dan beberapa minuman lain yang mengandung kafein ternyata bisa mengurangi kemampuan pria untuk bisa bercinta lebih lama. Hal ini karena kafein yang bersifat diuretic yang berarti akan menyebabkan frekuensi buang air kecil meningkat yang akan mempengaruhi kemampuan menahan ejakulasi.

4. Kurang Tidur
Kurang tidur juga akan berpengaruh pada kemampuan pria untuk bisa bertahan lama di atas ranjang. Tubuh yang lelah dan tidak mendapat istirahat yang cukup akan berpengaruh pada stamina pria, termasuk staminna yang digunakan untuk bercinta.

5. Stres
Adanya stres, kecemasan dan depresi juga bisa menjadi faktor penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria. Hal ini disebabkan karena stres yang terjadi akan melepaskan hormon kortisol yang diyakini bisa menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria.

6. Pola Diet Tidak Seimbang
Nutrisi yang baik dan cukup memegang peranan penting untuk stamina pria. Tidak cukupnya dan kurang seimbangnya nutrisi yang di alami akan membuat pria sulit mempertahankan tenaga saat sedang melakukan hubungan intim.

7. Posisi Seks Tertentu
Beberapa posisi seks tertentu memiliki efek memudahkan pria mencapai ejakulasi. Posisi tersebut di antaranya adalah posisi misionaris dan doggy style yang menyebabkan adanya stimulasi atau rangsangan berlebihan pada penis. Sementara itu posisi seks yang bisa memperlambat terjadinya ejakulasi adalah posisi Woman On Top.

............ ............