Tips Hebat Agar Wanita Lebih Menikmati Seks

............ ............
Sebagai wanita tentu ingin mendapatkan kepuasan dan kenikmatan saat bercinta. Lalu bagaimana tips agar wanita bisa lebih menikmati dan mendapatkan kepuasan saat bercinta ? Ini dia tipsnya :


1. Tak Hanya Inginkan Bercinta
Bagi seorang wanita, seks tidak hanya sekedar melakukan hubungan biologis semata, namun bisa berarti lebih luas. Kepuasan secara seksual tidak hanya akan didapatkan wanita dengan melakukan hubungan badan saja. Kepuasan secara seksual bisa saja karena mereka merasa kalau mereka seksi atau saat pasangan prianya menerima mereka apa adanya.

2. Sadar dengan Keseksiannya
Kepuasan seksual yang dirasakan oleh wanita juga bisa berasal dari kepercayaan diri bahwa mereka memiliki tubuh yang seksi. Terutama bila kemdian hal itu diungkapkan oleh pria yang menjdai pasangannya. Seorang pria yang menerima pasangan wanitanya apa adanya dan selalu memuji keseksiannya, akan membuat si wanita sudah merasakan kepuasan secara seksual.

3. Tahu Apa yang Dia Mau Saat Bercinta
Ketahui apa yang anda inginkan dan ungkapkan pada pasangang saat bercinta akan membuat anda menjadi lebih puas secara seksual. Wanita yang bisa mengutarakan dan mengekspresikan keinginannya saat bercinta akan lebih menikmati aktivitas seksnya dan lebih mudah mencapai orgasme.


4. Bukan Hanya Mementingkan Orgasme, Tapi Kenikmatan
Lebih fokus padakualitas bercinta dan kenikmatanyang anda dapatkan ketimbang terfokus pada keinginan untuk mencapai orgame akan membuat anda lebih rileks dan lebih menikmati aktivitas seks anda. Wanita yang bisa lebih menikmati secara seksual ga akan merespon baik pada sentuhan di seluruh area tubuhnya, termasuk ciuman dan kata-kata mesra pasangan.

5. Gairah Lebih Penting daripada Ukuran Penis
Ukuran penis bukanlah faktor utama untuk meraih kepuasan seksual. Tapi gairah dan keintiman yang terbangun itulah yang akan membuat kenikmatan seksual akan jauh lebih besar. Setidaknya begitulah menurut penelitan dan survei yang dilakukan.

............ ............