Tips-tips menaklukan cowok pendiam utuk menjadi kekasih anda

............ ............
Tips Menaklukan Cowok Pendiam

Bagi kalian para cewek yang menyukai atau mengidolakan cowok pendiam, pasti kalian bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam. Dan bagaimana cara mendapatkan cinta di dia. Bahkan untuk mendapatkan perhatian dari cowok pendiam memang sulit, tapi bukan berarti tidak bisa lhoo. . .
Yang paling penting kamu harus mempunyai sifat sabar dan pantang menyerah.
naah mari kita mulai bagaimana cara mendapatkan atau menaklukan cowon pendiam tuk jadi kekasih anda :

1. Cari tahu tipe cewek yang disukai.

2. Agresif dan aktif.
jadilah cewek agresif, karena ini adalah ciri-ciri cewek yang di sukai cowok pendiam. Maksudnya adalah mengambil inisiatif lebih dulu. misal mengajak jalan, mengajak nonton dll. Kalau kamu cuma menunggu alias cuma duduk manis atau pasif, saya berani jamin kamu ngak bakal dapat apa-apa dari semua ini.

3. Banyak bicara di depan dia.
rata-rata cowok pendiam sangat senang berada di samping cewek yang banyak ngomong.
jadilah cewek yang banyak bicara di depan dia, karena itu bisa menutup kekurangan si dia, sehinga dia merasa nyaman dengan mu. dan lama-lama dia akan terpancing dengan kamu. Kalau dia sudah berani memulai atau membicarakan topik pembicaraan, itu berarti sinyal yang sangat positif. itu artinya, dia sudah mulai merasa nyaman dengan anda.

4. Coba untuk curhat ke dia.

cobalah curhat ke dia. ceritakan apa saja masalah-masalah anda sama dia. Kebanyakan orang pendiam bisa menjaga rahasia. jadi tenang saja, dia ngak bakal cerita sama orang lain.

5. Jangan bersikap ragu-ragu
Jangan menunjukkan sikap ragu-ragu anda saat menghadapi dia. dia itu seperti cermin, kalau kamu merasa ragu, maka dia pun juga akan merasa ragu. hadapi cowok pendiam ini dengan penuh rasa kepercayaan diri.

6. Cari tahu apa yang dia suka.
Setiap orang berbeda-beda. sebenarnya cowok pendiam itu merasa senang jika ada cewek yang mau berbagi, sharing sama dia.

7. Belajar memahami geture.
Sangat penting untuk memahami bahasa tubuhnya, rau wajah dan tatapan matanya.
Kamu harus ingat, cowok pendiam tidak suka mengekspresikan sesuatu lewat omongannya.

8. Beri sinyal yang jelas.
berilah sinyal terhadapnya bila kamu benar-benar suka sama dia. sebenarnya dia juga mempunyai rasa dengan mu, tapi dia sedang menunggu sinyal yang jelas dari anda, apakah anda benar-benar suka sama dia atau tidak.
Jadi tunjukanlah bila anda benar-benar suka sama dia, dan jangan ragu.

............ ............