Pilih Bob Sadino Atau Mario Teguh?

............ ............
Perkataan siapa yang anda pilih dari kedua tokoh berbeda background dan profesi ini? Bob Sadino seorang pengusaha kaya raya yang nyentrik dan mampu menaklukan dunia tanpa berbekal pendidikan formal atau motivator Indonesia, Mario Teguh dengan salam supernya yang mampu memotivasi banyak orang?

Dua tokoh ini meluncurkan dua buah fikiran yang saling bertolak belakang, dan dua-duanya dapat di jadikan inspirasi bagi siapapun. Tentu memilih perkataan siapa dari kedua tokoh ini, juga tidak lepas dari pengalaman, cara berfikir dan latar belakang anda. Dengan kata lain, salah satu diantaranya bisa sejalan, menyesatkan atau malah cocok dengan keduanya.
Oke deh langsung saja di simak, saya mulai dari perkataan Bob Sadino:
Statement Bob sadino : mau kaya??berhentilah sekolah atau berhentilah kuliah sekarang juga,and start action,karena ilmu di lapangan lebih penting daripada ilmu di sekolahan atau kuliahan. sumber : buku belajar goblok dari bob sadino.
dan
Mario Teguh: Berhati-hatilah dengan orang yang membanggakan keberhasilannya walaupun dia berpendidikan rendah. Itu tidak boleh dijadikan dalil. Pendidikan itu penting. Buktinya, dengan pendidikan yang sedikit saja, dia bisa berhasil, apalagi jika dia terdidik dengan lebih baik. Bukankah kita dianjurkan untuk menuntut ilmu sampai ke negeri Cina? Dengan ilmu, segala sesuatu bisa mencapai kualitas tertingginya.MARIO TEGUH. 

Bagaimana, pendapat siapa yang anda pegang antara Bob Sadino atau Mario Teguh?
............ ............