Jangan BIARKAN GAIRAH SEKS ANDA LOYO

............ ............
Gairah seks seperti halnya aktivitas kerja, turun naik, kadang semangat kadang juga loyo.

Banyak cara agar gairah seks tetap terpelihara sehingga ML tidak hanya menjadi sebuah kewajiban tetapi menjadi aktivitas yang menyenangkan. Berikut tips luar-dalam untuk meningkatkan gairak seks Anda.
Jogging & Renang

Ini dapat dilakukan oleh perempuan atau laki-laki. Tujuannya untuk melatih otot lengan, bahu, lutut, paha, dan bagian tubuh lainnya. Semua bagian ini sangat menunjang untuk melahirkan gairah dan fitalitas saat ML.

Senam Kegel
Menurut para pakar seks, kekuatan fisik dan organ seks secara alami mempengaruhi kualitas kehidupan seksual seseorang. Faktor kelenturan tubuh dan kekuatan fisik serta kemampuan organ seks khususnya perempuan merupakan rangkaian yang amat diperlukan.

Salah satunya meningkatkan organ seks itu adalah dengan senam kegel. Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Wanita yang terlatih mempunyai kepekaan lebih baik dibandingkan mereka yang tidak terlatih.

Mengumbar Kata Sayang
Faktor psikis atau kejiwaan juga mesti diperhatikan. Binalah sikap saling menghargai dengan pasangan. Jangan pernah bosan mengatakan kata 'sayang'. Terkesan sepele dan remeh temeh, tetapi sangat besar pengaruhnya. Kemudian, yang tak kalah pentingnya, buktikan sayang itu dengan sentuhan-sentuhan dan kata-kata mesra tetapi tidak gombal di daun telinganya.


Eksplorasi Gaya Baru
Sekarang ini banyak buku atau DVD panduan ML. Pilihlah cara yang Anda sukai. Sambil dibaca atau ditonton bersama, buku atau DVD itu bisa menjadi inspirasi dan langsung dipraktikkan. Bukankah mencoba yang baru adalah mengasyikan?

Suasana Baru
Tidak selamanya ML di kamar atau di rumah. Sewaktu-waktu mungkin Anda bosan di rumah bisa ke losmen atau ke alam terbuka untuk mencari sensasi baru.

Meditasi
Pada intinya ada pemusatan konsentrasi. Sebelum Anda ML, Anda dan pasangan berada didalam satu ruangan yang sepi, kemudian matikan lampu kamar. Cukup dengan cahaya lilin. Setelah itu, duduklah berhadapan dalam posisi tidak memakai pakaian sehelai pun.

Kemudian kaki dan tangan anda berdua saling bersentuhan. Tarik nafas dalam-dalam sampai tangan anda berdua saling menyentuh. Kemudian anda bisa saling menyentuh bagian tubuh lain sambil menahan nafas. Lakukanlah seperti ini sampai anda dan pasangan saling bersentuhan alat kelamin.

Sumber:
............ ............