Tips-tips memuaskan Wanita

............ ............
Sadar atau tidak, banyak pria yang egois saat berhubungan seks dengan istrinya. Sering kali pria hanya prihatin dengan kepuasan individu, terlepas dari apakah istrinya juga puas atau orgasme setelah berhubungan seks dengan dia. Biasanya orang seperti itu tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang seks dan teknik untuk memuaskan wanita. Untuk memuaskan istrinya di tempat tidur, ia harus mengetahui titik-titik tertentu yang super-sensitif terhadap tubuh perempuan. Ketika daerah ini dirangsang itu dijamin memuaskan istri Anda. Daerah sensitif pada wanita biasanya dapat ditemukan di daerah? Leher?, Sekitar telinga, paha, sekitar payudara dan vagina.


Tetapi wanita memiliki daerah sensitif tertentu yang berbeda dari wanita lain, sehingga komunikasi dan transparansi dengan pasangan Anda merupakan cara penting untuk memberikan kepuasan kepada perempuan. Sebagai contoh, pada umumnya, wanita terangsang ketika telinganya disentuh, tetapi ada juga wanita yang merasa tidak nyaman ketika Anda merangsang telinga, karena ia merasa geli dan tidak biasa. Oleh karena itu sebagai seorang pria, Anda harus mengetahui favorit wanita untuk dapat memuaskan dirinya. Setelah menyentuh dan merangsang daerah sensitif pasangan Anda, barulah Anda dapat merangsang vagina untuk membawa istri Anda untuk klimaks atau orgasme. Ini adalah teknik yang juga untuk memuaskan wanita Anda harus tahu, karena vagina memiliki beberapa titik yang dapat menghantarkan menuju klimaks nya.

Tips memuaskan wanita adalah titik sensitif dengan menelusuri daerah vagina wanita itu sebagai berikut:

1.G-Spot
G-spot terletak di dalam dinding vagina di belakang tulang kemaluan. G-spot sensasi luar biasa bila disentuh atauh ditekan. Bentuknya lembut dan lebih kasar dari dinding vagina dan akan membengkak dan mengeras ketika sedang dirangsang. Titik G-spot lebih mudah untuk menemukan dengan menggunakan jari-jari Anda. Merangsang G-spot adalah cara memuaskan wanita yang paling kuat untuk membawanya ke kepuasan tertinggi.


2.c-Spot
C-spot klitoris, yang mudah dirangsang oleh penis. Bagaimana untuk memuaskan seorang wanita cara yang paling mudah adalah untuk merangsang clitoris. Kegembiraan luar biasa dan semakin sering klitoris menyentuh, maka dapat membawa istri Anda untuk mencapai orgasme.

Zona 3.Afe
AFE zona atau anterior Zona Erotis forniks terletak di seberang dinding vagina. Anda dapat melihat daerah ini jika vagina mulai basah. Daerah ini telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan bahkan dicatat dalam kitab Kamasutra. Jadi merangsang zona AFE diyakini untuk menunjukkan jalan yang paling ampuh untuk memuaskan wanita.

4. U-Spot
U-spot adalah uretra atau saluran kemih, yang dapat membuka gairah seksual pertama saat berhubungan seks. Lokasi dari U-Spot terletak di kanan bawah di mana klitoris wanita untuk merangsang titik ini saat masturbasi.

Setelah membaca tips di atas untuk memuaskan wanita, maka Anda akan tahu lebih banyak tentang bagian tubuh yang dijamin memuaskan istri Anda. Pengalaman lebih lanjut diperlukan dalam rangka untuk memuaskan istri semakin mudah untuk membuat dia mencapai orgasme

............ ............