Tips-tips mencegah penyakit asma

............ ............
Diet yang baik untuk mencegah dan mengendalikan Asma

Selama asma ini hanya dapat dikendalikan agar tidak sering kambuh . Rupanya salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kekambuhan asma adalah melalui diet dan nutrisi .

Untuk saat ini tidak ada diet untuk meringankan gejala asma, tetapi ada langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi
mereka

1 . Makan banyak buah dan sayuran
Hal ini karena buah-buahan dan sayuran adalah sumber antioksidan seperti beta karoten dan vitamin C dan E yang dapat membantu mengurangi pembengkakan di paru-paru dan iritasi ( peradangan) yang disebabkan oleh kerusakan sel oleh bahan kimia .

2 . vitamin D
Studi ini menemukan bahwa orang dengan asma parah yang memiliki kadar vitamin D rendah . Untuk penderita asma diharapkan untuk mengkonsumsi sumber vitamin D seperti susu, telur , dan ikan seperti salmon dan menghabiskan beberapa menit di luar ruangan untuk mendapatkan sinar matahari pagi .

3 . Menghindari sulfit konten dalam makanan
Sulfit dikenal untuk memicu gejala asma pada beberapa orang . Bahan ini biasanya digunakan sebagai pengawet , dan menggunakan nama sulfur dioksida , bisulfit atau metabisulfit kalium kalium , natrium bisulfat , natrium metabisulfit atau natrium sulfit . Sulfit biasanya ditemukan dalam anggur , buah kering , udang , mentega dan sayuran kaleng .


4 . Menghindari alergen makanan
Memiliki asma umumnya meningkatkan risiko alergi makanan dan reaksi alergi makanan dapat menyebabkan gejala asma. Untuk itu untuk mengetahui terlebih dahulu apakah ia memiliki alergi tertentu atau tidak .

5 . Menjaga berat badan yang sehat
Kelebihan berat badan dapat memperburuk asma, namun kehilangan berat badan juga dapat meningkatkan gejala asma . Untuk mengetahui bahwa berat badan yang sehat yang harus diadakan untuk mencegah dan mengontrol asma .

6 . Mengurangi asupan garam dan meningkatkan omega 3
Beberapa studi menunjukkan makan lebih sedikit garam dan makanan yang kaya omega peningkatan 3 ( ikan dan gandum ) dapat mengurangi gejala asma .

............ ............