Tahukan anda, Google Adsense mudah memulai susah untuk sukses

............ ............
Di internet banyak sekali yang mengatakan bisa memperoleh uang dari Google Adsense untuk website atau blog. Memang benar, untuk menambahkan Google Adsense ke situs web sangat mudah, Cukup mendaftar account Google Adsense dan kemudian menambahkan potongan-potongan kecil kode Google Adsense ke dalam situs web, itu saja, dan mulai mendapatkan uang dari klik iklan.

Pada kenyataannya, ini mungkin terjadi pada Anda dan banyak dari newbie Adsense : tidak sesuai dengan harapan


Saya telah merancang website saya mengikuti pedoman terbaik yang diajarkan oleh para guru Adsense, mengapa tayangan situs saya masih sangat rendah dan klik per tayang yang lebih rendah. Apa yang salah? Anda bertanya dengan kecewa Apa yang salah? Ya, akar penyebab dari tayangan rendah untuk website adalah pengunjung. Banyak pemasar Adsense gagal bukan karena mereka miskin integrasi Adsense ke situs web mereka tetapi karena gagal untuk menghasilkan pengunjung internet ke situs situs web mereka.

Jika sebuah website dapat menghasilkan 1000 atau lebih lalu lintas internet harian, integrasi Adsense pasti akan membantu untuk menghasilkan uang baik dari Google. optimasi Adsense akan lebih meningkatkan klik per tayang dan tentu saja akan menaikan penghasilan Adsense.

Namun, jika situs situs baru, belum index oleh Google atau situs PR0 (Page Rank 0), sangat mungkin tidak banyak pengguna internet akan tahu website yang dibuat. Ada jutaan website di internet, jika website tidak dapat ditemukan, tak seorang pun akan tahu situs yang dibuat, meskipun sudah dirancang dan dioptimalkan dengan Adsense, tetapi pengunjung tidak sama saja dengan nol. Jadi, untuk sukses dalam Adsense, pengunjung adalah kuncinya.

Hal pertama yang perlu lakukan setelah memiliki website Adsense adalah membuat website dikenal mesin pencari. Website akan "Terkenal" ketika Google berpikir bahwa website anda dibutuhkan banyak orang dan mempunyai link satu arah dari situs lain dan pengguna internet dapat menemukan website dan mengunjunginya. Banyak kerja keras untuk mencapai tingkat ini.

Untuk memulai sebuah website Adsense sangat mudah, namun untuk membuatnya dikenal oleh pengguna internet akan membutuhkan banyak upaya. Kunci keberhasilan suatu situs website Adsense adalah pengunjung. Jangan mengabaikan hal itu! Karena tanpa pengunjung usaha yang dilakukan akan sia-sia.



Sumber:
............ ............