Tentang Google Adsense

............ ............
Cari uang di rumah, atau membangun bisnis berbasis rumah milik anda. Sudahkah anda pernah mencoba? Jika belum, anda perlu mendengar tentang Google Adsense, dimana beribu-ribu orang sepanjang hari dan diseluruh dunia membuat uang dari Google Adsense program tiap bulan.


Bagaimana cara pekerjaan ini? Sederhana, anda hanya menempatkan suatu iklan pada suatu webpage atau blog. Ketika seseorang mengklik pada iklan Google yang ada pada halaman webmu kamu akan mendapatkan bayaran. Kamu akan dibayar untuk setiap klik pada iklan yang anda pasang. Berikut adalah langkah-Langkah bagaimana cara memulai mencari uang dari Google Adsense dan memulai bisnis berbasis rumah milikmu.

1. Untuk memulai membuat uang dari Google Adsense kamu harus membuat account Google. Account ini gratis dan dalam beberapa hari anda akan diterima dan dikirimkan password dan kode iklan untuk ditampilkan di webpage atau blog anda

2. Dapatkan blog gratis dari situs Google blog atau cari website yang menyediakan layanan hosting gratis.

3. Ikuti aturan sederhana bagaimana anda dapat memaksimalkan potensi iklan untuk meningkatkan pendapatan.

4. Gunakan tips-tips yang tersedia pada web bagaimana meningkatkan trafik pada blog atau website anda sehingga memberikan peluang bagi pengunjung untuk mengklik iklan anda.

Itu merupakan langkah yang sangat sederhana bagaimana anda dibayar perbulan ke rekening bank atau diberikan cek Dollar. Banyak orang yang telah menjadi milionre hanya dengan bergabung bersama Google Adsense. Jika anda masih belum percaya mengenai Google Adsense bergabunglah dari sekarang....

Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2160851-tentang-google-adsense/#ixzz25bMlo6yi
............ ............