6 Penyebab seks yang tak memuaskan

............ ............
6 Penyebab seks yang tak memuaskanAnda mengalami malam bercinta yang kurang memuaskan? Jangan buru-buru menyalahkan pasangan penyebab seks yang tak memuaskan akibat perbuatan Anda sendiri.




Malas foreplayKepuasan seks bisa dicapai dengan bantuan foreplay sebelum bercinta. Sebab foreplay akan membuat Anda dan pasangan sama-sama terangsang dan menikmati seks secara maksimal. Malas melakukannya tentu akan mempengaruhi aktivitas bercinta yang berujung pada seks yang kurang memuaskan.
Tidak ada antisipasiAkibat pengaruh malas melakukan foreplay, Anda pun terbawa sampai aktivitas bercinta yang sesungguhnya dan malas melakukan antisipasi. Antisipasi sendiri ini sebenarnya penting untuk membangun perasaan dan kesenangan selama bercinta dengan pasangan.
Tidak jujurPasangan pasti akan selalu ingin memuaskan Anda. Namun jika Anda tidak mengatakannya, bagaimana si dia bisa tahu? Jadi hentikan sikap tidak jujur demi menghindari seks yang tidak memuaskan.
Terlalu banyak mengkritikSiapa yang suka dikritik? Anda sendiri pun pasti membencinya. Maka dari itu daripada mengkritik cara pasangan menyentuh Anda, ubah kata-kata itu dengan bahasa yang lebih baik. Misalnya, "Aku suka saat kamu membelaiku di bagian ini..."
Tidak adilAnda terlalu fokus untuk memuaskan pasangan. Padahal Anda pun butuh dipuaskan. Ketidakadilan ini pun pada akhirnya membuat Anda merasa aktivitas bercinta menjadi kurang memuaskan.
Tidak mempertimbangkan pilihanEntah itu posisi seks, sex toys, atau hal-hal lain yang bisa mendukung aktivitas bercinta Anda menjadi menyenangkan, sebenarnya ada banyak pilihan untuk Anda. Namun tidak mempertimbangkan pilihan itu membuat Anda menganggap seks dengan pasangan menjadi tak memuaskan.
Nah itulah berbagai penyebab seks yang tak memuaskan. Apakah Anda juga mengalaminya atau memiliki penyebab lain yang belum disebutkan?
............ ............