Rahasia Kecantikan Wanita Dari 5 Negara

............ ............
Berikut ini para bintang menyampaikan rahasia kecantikan dari 5 negara. Ini adalah tips yang membuat perempuan-perempuan di sana merasa seperti dipuja-puja sebagai bidadari.

Resep kecantikan wajah ini adalah berasal resep dari nenek moyang mereka :


1. Jepang
    Dulu kebanyakan wanita Jepang lebih suka menggunakan tips kotoran burung Uguisu no Fun (Bulbul) untuk membuat kulita mereka bersih. Bahkan tak tanggung-tanggung kotoran tersebut langsung dijadikan masker.
    Sekarang mereka masih menggunakan tips kotoran itu untuk kecantikan,amun dicampur dengan sabun dulu baru dioleskan ke wajah dan kulit.

2. Yunani
    Termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. saripati dari jeruk juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.
Tips kecantikan wajah dan kulit ini : bersihkan wajah dengan air hangat lalu campur dengan essential minyak jeruk. Atau dapat juga menggunakan masker dengan ditambah jus jeruk.

3. Inggris
    Di Inggris ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan lingkaran hitam terutama di mata. Bahkan para wanita tersebut mempunyaim tips yaitu menyimpan ampas itu di lemari es, sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu untuk menjaga kecantikan wajah mereka.


4. Rusia
    Para wanita di sana terbiasa menggunakan kopi untuk digosokan ke kulit mereka. Efek kecantikan yang didapat adalah hilangnya bau badan serta rona kulit yang cerah dan memancar. Tips tambahan : mereka melakukannya saat bersauna supaya pengangkatan sel kulit mati berjalan dengan optimal.
Sekarang tips ini sangat populer di dunia. Jika anda wanita yang sering merawat kecantikan wajah pasti mengenal Ramuan Scrub. Lulur dari kopi ini berasal dari negara ini.

5. Mesir
    Konon katanya Cleopatra gemar menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan garam laut dan rumput laut mati.
Ratu Mesir ini percaya bahwa bahan-bahan itu dapat memberinya kulit yang bersih dan mulus. Serta wajah yang cantik dan bersinar. Dia juga percaya bahwa tips kecantikan yang dilakukan juga merupakan rahasia dari awet muda

Sumber:
............ ............