Tips Kecantikan Wanita : Membentuk Kaki Yang Indah Nan Seksi

............ ............
Kaki merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat manjur untuk memikat kaum lelaki. Berikut tips untuk mendapatkan kaki mulus nan seksi..

Perawatan kaki:
Bila kaki pegal-pegal karena aktifitas seharian yang cukup padat : Rendam kaki di air hangat yang dicampur garam secukupnya, selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, basuh kaki dengan sabun menggunakan air dingin.

Bila kaki gatal gatal : Oleskan jus bawang putih, atau oleskan saleb anti gatal. Jangan menggaruk bagian yang gatal terlalu keras, hal ini akan menyebabkan kulit lecet dan terluka.

Gunakan sepatu yang nyaman.Sebisa mungkin, hindarkan penggunaan sepatu dengan hak terlalu tinggi atau sepatu yang bagian ujungnya terlalu sempit.

Mengatasi bulu kaki yang terlalu lebat :
Cabut bulu kaki menggunakan lilin. Cara ini dapat mencabut bulu kaki sampai ke akar-akarnya, dan menghambat tumbuhnya bulu kaki antara 2 sampai 3 bulan.
Cara yang lain : mencukur bulu kaki dengan pisau cukur.Sebelumnya, basuh kaki dengan air hangat, kemudian oleskan gel cukur dipermukaan kulit yang ditumbuhi bulu kaki.Pastikan pisau cukur masih tajam.Pisau cukur yang tumpul, akan menyebabkan rasa sakit, dan hasil yang tidak optimal.

Membentuk kaki yang indah nan seksi :
Bila bentuk kaki Anda terlalu besar, maka lakukan olah raga secara teratur 4 sampai 5 kali seminggu, disamping program diet makanan.Olah raga yang disarankan : jogging, jalan kaki, atau bersepeda.

Menjaga kulit kaki tetap halus dan mulus :
Minum air putih 6 gelas per hari untuk mencegah kulit kering, dan tetap halus.
Oleskan krim pelembab pada kaki setelah mandi sore.
Sebelum tidur, posisikan kaki agak tinggi dengan diganjal bantal selama 20 sampai 30 menit.Hal ini, akan memperlancar peredaran darah di kaki.

Bagaimana mencegah varises pada kaki ? Silahkan klik link dibawah ini.

Anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang income tambahan ? Usaha percetakan rumahan bisa menjadi salah satu alternatif yang layak dipertimbangkan. Simak artikel tentang Usaha Percetakan Rumahan Modal Dengkul, dengan klik link dibawah ini...

Selamat mencoba

Sumber:
............ ............