Arti Mimpi yang Berhubungan Dengan Seks

............ ............
Saat tidur orang akan bermimpi, dan ternyata mimpi juga bukan hanya sekedar bunga tidur. Mimpi bisa menjadi semacam petunjuk tentang kondisi seseorang saat itu. Terkadang anda juga bisa mengalami mimpi yang berkaitan dengan aktivitas bercinta. Berikut ini adalah beberapa arti dari mimpi yang berhubungan dengan seks :


1. Orang dari masa lalu
Anda mungkin pernah mengalami mimpi di mana anda melakukan hubungan seks dengan seseorang dari masa lalu anda. Ternyata hal ini bisa diartikan kalau hubungan anda yang sekarang ini memiliki banyak kesamaan dengan hubungan anda yang lalu. Seakan-akan ada semacam memori cinta yang melintas dalam kehidupan anda.

2. Rekan kerja atau teman
Anda mungkin juga pernah bermimpi melakukan aktivitas seksual bersama dengan rekan kerja ataupun teman anda. Jika anda mengalami hal ini, maka pertanda anda sedang menikmati pekerjaan anda yang sekarang dan merasa nyaman akan itu. Selain itu mungkin anda juga merasa kalau anda sedang memiliki hubungan yang baik dengan teman anda.

3. Diintai oleh seseorang
Mimpi seperti ini bisa menandakan kalau anda sedang mengalami kekhawatiran akan sesuatu hal. Sebaiknya anda lebih mawas diri dan berhati-hati.

4. Selebritis

Mimpi bercinta dengan selebritis bisa berarti kalau anda memiliki daya tarik yang luar biasa dan anda juga memiliki keunikan atau kemampuan yang bisa memikat orang lain.

5. Disela
Anda bermimpi sedang bercinta dengan pasangan, namun tiba-tiba ada orang yang menyela dan menghentikan anda. Hal ini bisa berarti kalau kehidupan anda sedang terganggu oleh sesuatu hal. Mungkin ada baiknya jika anda memikirkan waktu untuk berlibur.

6. Tidak ada tempat
Anda bermimpi sedang ingin bercinta dengan pasangan namun tidak menemukan tempat yang tepat untuk melakukannya. Mungkin saja saat ini anda sedang mengalami gangguan dengan kehidupan seks anda, seperti tidak adanya waktu luang antara anda dengan pasangan. Dan mungkin saja hal ini mulai membuat anda frustasi.

Sumber:
............ ............