Mitos dan Fakta Seputaran Seks di Setiap Tahapan Usia

............ ............
Banyak ketakuta yag timbul tekait sks seiring pertambahan usia. Wanita umumnya takut monopause yang dianggap sebagai penggangu hubungan seks. Tak jarang munculnya pikiran tidak bisa memuaska pasangannya. Berikut adalah mitos-mitos seputaran umur:

1. Seks di Usia 20-an
Usia ini adalah usia yang tepat utuk mengeksplorasi seks dengan pasangan. Buang rasa malu untuk mencoba berbagai variasi. Karena pada usia ini pasangan lebih memperhatikan pasangannya daripada dirinya sendiri.

2. Seks di Usia 30-an
Pernahkah Anda mendengar kalimat ini: pria mencapai puncak seksualitasnya saat usianya remaja, sementara wanita mencapainya baru ketika usia 30-an. Tenyata hal itu adalah mitos, karna pada umur itu wanita sudah merasa nyaman, dan mempunyai komitmen yang membuatnya merasa dewasa.

3. Seks di Usia 40-an
Pada masa ini, wanita merasa kesulitan menghadapi penuaan yang dialaminya. Apalagi secara seksual mereka juga bisa jadi tidak aktif lagi. Selain hormon, ada berbagai penyebab kenapa pada usia 40-an, wanita kurang aktif dalam hal bercinta mulai dari stres, kekhawatiran jatuh sakit hingga kurangnya waktu.Agar bisa aktif pada umur ini, seringkalilah berolahraga. Perhatikan kondisi kesehatan tubuh dan selalu prioritaskan seks.

4. Seks di Usia 50-an
Banyak wanita beranggapan di usia inilah masa keemasan kehidupan seks berakhir. Kenyataannya anggapan itu hanya mitos. Ternyata umur ini adalah masa kejayaan, terutama bagi wanita yang suadah monopause, mereka tidak perlu mengkhawatirkan kehamilan. Komunikasi menjadi hal yang penting, dan merupakan kunci.

5. Miss V Pun Bisa Menua
Penuaan yang terjadi pada Miss V adalah lemahnya otot. Namun hal ini bisa di atasi dengan senam kegel yang rutin, agar otot Miss V kembali kuat.

Sumber:
............ ............