Ini dia manfaat Masturbasi pada Wanita

............ ............
Masturbasi identik dengan kaum adam yang sering melakukannya. namun tak hanya kaum adam aja yang bisa melakukannya. seharusnya kaum hawa pun juga bisa. tapi kaum hawa biasanya merasa bersalah jika melakukan masturbasi sendirian dan tidak ditemani sang suami. padahal jika anda tahu mastrubasi pada wanita mempunyai banyak manfaatnya.

simak manfaat masturbasi berikut ini:


1. Masturbasi bisa membantu seseorang menjadi santai
Dengan berkurangnya kadar stres di dalam tubuh, maka perempuan akan merasa jauh lebih rileks setelah melakukan masturbasi. Saat masturbasi seseorang akan mulai menikmati dirinya sendiri, hal ini akan membuat hormon stres cortisol berkurang. sehingga dirinya akan menjadi lebih tenang dari sebelumnya.

2. Masturbasi bisa meningkatkan suasana hati (mood)
Kathleen Segraves, PhD seorang terapis seks dan profesor psikiatri menuturkan masturbasi bisa meningkatkan semangat dan menurunkan kadar depresi baik pada pria atau pun wanita, kondisi ini akan memicu suasana hati yang lebih baik. Hal ini ditambah dengan saat masturbasi ia hanya akan fokus untuk dirinya sendiri sehingga dirinya akan bisa menikmati masturbasi yang ia lakukan sesuai kemauannya sendiri..

3. Masturbasi bisa meningkatkan kehidupan seks dengan pasangan

Perempuan yang melakukan masturbasi secara teratur akan membantunya meningkatkan kepercayaan seksualnya. Hal ini tentu saja akan meningkatkan kehidupan seksnya dengan pasangan. Selain itu perempuan umumnya lebih sulit mencapai orgasme, sehingga dengan masturbasi bisa membantunya mengerti tentang orgasme dan tentu dirinya akan berusaha untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan.

4. Masturbasi bisa mengurangi rasa nyeri
Perempuan yang melakukan masturbasi melaporkan bahwa hal tersebut membantunya meringankan kram menstruasi dan gejala PMS (premenstrual syndrome) seperti mudah marah dan mudah tersinggung. Para ilmuwan berspekulasi bahwa beberapa faktor yang terkait dengan orgasme bisa menekan rasa sakit.

Sehingga saran saya untuk anda para lelaki. puaskanlah istri anda sebisa mungkin. sehingga istri anda pun tidak mudah marah dan bisa lebih rileks saat menghadapi masalah rumah tangga anda. dan tentunya rumah tangga anda akan lebih damai dan kokoh.

............ ............