Cara mencegah perselingkuhan

............ ............
Saling melindungi dan menjaga hubungan cinta dari perilaku selingkuh seperti menjaga sebuah kristal yang tidak boleh retak sedikit pun. Ini sangat perlu sebuah pembinaan untuk menjaga cinta tetap utuh.
Benar apa yang dikatakan banyak orang, bahwa mempertahankan lebih sulit dari pada membangun. Ini sangat berlaku dalam sebuah hubungan cinta dan juga godaan yang datang. Godaan seperti ini bisa membuat hubungan menjadi lebih sulit dengan pertengakaran akibat selingkuh.

Mungkin anda tahu perselingkuhan kadang terjadi, karena anda tahu dari media. namun, ternyata banyak juga masalah perselingkuhan yang jauh dari sorot kamera media dan anda harus tahu itu.
Selingkuh adalah bentuk masalah yang dapat muncul karena banyak mengalami ketidakpuasan dengan pasangannya saat ini. Hal ini bisa terjadi baik ketika anda pacaran maupun telah menikah. Akibatnya, mereka pun lari mencari tempat untuk bisa disandari, bahkan beberapa dari mereka menemukan seseorang yang dirasa cocol untuk mengobati ketidakpuasannya.
Ini bukan main-main akan mengancam hubungan anda. Perlu jalinan komuniasi yang baik diantara anda berdua, agar perselingkuhan tidak terjadi. Komunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting. Budaya kita ini cenderung kurang dalam komunikasi masalah dan banyak juga yang mencoba membuat hubungan di luar hubungan anda berdua.
Bukan hanya itu, perlu untuk membuat bentuk kesepakatan antara anda dan pasangan untuk selalu mendiskusikan apa yang diinginkan pasangan dan juga mencoba untuk mendengarkannya.

Sumber:
............ ............