Tips Agar Wanita Bisa Mengalami Orgasme Ganda

............ ............
Orgasme bisa jadi menjadi hal yang cukup sulit dicapai oleh wanita saat bercinta. Namun tentu bukanlah halyang terlalu sulit untuk dicapai. Jadi bagaimana agar wanita bisa mendapatkan orgasme bahkan mencapai orgasme ganda yang luar biasa? Berikut ini tipsnya:


1. Kembali ke aturan Ladies First
Agar wanita memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengalami orgasme, pria haruslah bisa menerapkan aturan "Ladies First", artinya para pria harus lebih bersabar untuk mencapai orgasmenya sendiri. Selama ini pria cenderung ingin secepatnya mencapai orgasme dan mengabaikan kebutuhan si wanita soal orgasme.

Padahal menurut penelitian, seorang pria bisa mencapai orgasme hanya dalam waktu 2 menit,sedangkan seorang wanita bisa membutuhkan sampai 21 menit untuk mencapainya.

2. Lebih berpikir keluar
Kebiasaan para pria adalah ingin cepat saat bercinta dan akhirnya hanya mengeksplorasi bagian-bagian tertentu saja pada wanita. Area luar vagina seringkali menjadi pusat untuk diekplorasi, padahal sebenarnya ada banyak sekali titik pada tubuh wanita yang bisa memberikan efek sensasi luar biasa.

Banyak wanita yang akan merasakan rangsangan luar biasa hanya dengan disentuh pada bagian perut atau paha misalnya. Oleh karena itu penting bagi para pria untuk memanfaatkan tiap titik pada tubuh wanita.

3. Lebih mengenal dan mengeksplorasi Klitoris
Klitoris wanita adalah wilayah paling sensitif pada wanita, tidak seharusnya pria mengabaikan daerah ini. Terdapat ribuan syaraf yang sangat sensitif pada klitoris. Gunakan waktu lebih untuk menyentuh dan merangsang bagian ini. Wanita akan mudah mengalami orgasme dengan rangsangan yang cukup di klitoris.

Sumber:
............ ............