Fakta Menarik tentang Seks yang Perlu Anda Ketahui

............ ............
Seks memang merupakan kegiatan yang disukai oleh semua orang orang. Bila dulu pembicaraan mengenai seks menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan, kini anggapan itu sudah mulai berubah. Namun tahukah anda kalau ternyata seks juga memiliki beberapa fakta yang sangat menarik untuk anda ketahui :

1. 60 persen wanita mengatakan mereka tidak menikmati seks pertamanya.

Walaupun akhirnya akan menyukainya, ternyata lebih sekitar 60 persen wanita yang disurvei mengatakan kalau mereka tidak terlalu menyukai pengalaman seks pertamanya. Hal ini biasanya disebabkan oleh adanya semacam doktrin dari kecil kalau seks adalah tidakan yang tidak baik. Sehingga setelah dia dewasa, tanpa sadar hal ini masih tertanam dalam pikirannya. Sehingga wanita akan merasa malu dan bersalah saat melakukan seks pertama kali.

2. Wanita dengan tingkat pendidikan mencapai gelar master atau doktor ternyata memiliki kemungkinan lebih besar untuk melakukan 'one night stand' daripada wanita yang hanya bergelar sarjana S1.

Beberapa pendapat mengatakan kalau hal ini mungkin disebabkan oleh adanya keercayaan diri yang lebih besar dari si wanita karena status gelar yang dia miliki. Sehingga dia memiliki anggapan bahwa dia tidak membutuhkan bantuan dari pria untuk menopang ekonominya. Wanita seperti ini berpikir kalau seks lebih mengarah pada kesenangan pribadinya.

3. Melakukan hubungan intim bisa membuat wanita tampak lebih muda dan lebih menarik.

Menurut penelitian ternyata seks memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan wanita. Saat seorang wanita melakukan hubungan seks, maka tubuhnya akan menghasilkan hormon estrogen. Hormon estrogen dapat menambah kehalusan pada kulit, menjadikan rambut lebih bersinar serta akan meningkatkan pasokan darah ke daerah pipi sehingga membuat pipi menjadi merona merah. Hormon kolagen yang dihasilkan saat bercinta juga bisa mengurangi kulit yang kendur karena faktor usia.

4. Menurut majalah 'Playboy', wanita ternyata lebih sering berbicara kotor saat bercinta dibanding para pria.

Berbeda dengan pria yang lebih terstimulasi lewat indera penglihatan mereka, wanita lebih mendapatkan stimulasi dari indera pendengar. Sehingga diyakini kalau sebab wanita lebih sering berbicara kotor saat bercinta adalah karena dia menganggap kalau ucapannya itu akan menambah gairah mereka dan menginspirasi pasangan.

Sumber:
............ ............