Cara Cepat Dapat Pacar (dapat pacar cowok)

............ ............
Sulit dapat pacar? Ada beberapa tips nih, berlaku untuk semua orang, tapi sebenarnya yang paling tepat ya buat anak seukuran SMA atau anak kuliahan
. Hehehe….
1. Paling penting adalah percaya diri. Gak penting cantik apa nggak, karena ukuran cantik setiap orang berbeda. Ketika seorang cewek tampil smart, bisa diajak ngobrol dan nyambung mulai dari seni hingga urusan negera yang sedang rame dibicarakan.
2. Beredar di setiap kesempatan acara. Eit!.......apa-an tuh. Maksudnya, sering ketemu orang dan ngobrol dengan orang lain yang berbeda dengan beragam tema. Untuk ini, gak usah terlalu rumit, ikut aja berbagai ekstra kurikuler, kalau ada seminar ikut nimbrung, sering ikut nongkrong di warung kopi, sesekali makan dan njagong di angkringan atau warteg. Kalau gak paham apa yang diomongin orang, diem aja, simak apa aja yang mereka obrolkan, masukkan di kepala dan mulai ikut mikir urusan negara.
3. Yang penting inner beauty (maksudnya kecantikan dari dalam). Jadi cewek gak harus ke salon kecantikan dan hanya menghabiskan uang hanya untuk facial, crembat, dll. Kayaknya sih klise, tapi bener juga lho. Gak semua cowok suka dengan jenis perempuan yang hobi dandan, selalu pakai bedak-lipstik-maskara-dll. Gak semua cowok suka cewek yang hanya pakai rok-tampil seksi dengan pakaian terbuka atas-bawah. Malahan, cowok yang hanya melihat cewek dari tampilan fisiknya aja bisa jadi cowok bego’(ups!…..).
4. Tampilkan apa yang kamu rasa bisa. Misalnya aja, kamu suka nulis, coba buat orang lain terkesan dan kagum dengan kehebatanmu. Kalaupun kamu merasa belum bisa nulis, atau apa-pun, gak papa. Yang penting, tampil apa adanya, selalu smart dan jadi orang yang selalu punya intelektualitas tinggi.
5. Have fun. Selamat cari pacar.

............ ............