Membedakan bisnis online dan bisnis nyata

............ ............
Semua orang tahu apa bisnis terutama untuk mendapatkan keuntungan. Adalah dua hal yang mengontrol aliran uang dalam bisnis, biaya dan pendapatan. Perusahaan tahu bahwa untuk memaksimalkan keuntungan mereka, mereka tentu akan kebutuhan untuk meminimalkan biaya atau biaya dan cara yang mudah dan efisien untuk melakukan ini adalah melalui internet.


Jadi, pertanyaannya sekarang adalah, yang akan lebih menguntungkan? Sebuah bisnis online atau bisnis di dunia nyata? Kemajuan dalam teknologi telah casing perubahan dalam cara menjalankan bisnis. Semakin banyak perusahaan memilih apakah untuk online atau tinggal sebagai mereka. Dunia luas tentu bentuk yang paling efisien pemasaran diciptakan oleh manusia, sehingga sangat menarik di mata pemilik bisnis.

Ketika berbicara tentang biaya, bisnis online tentunya lebih hemat biaya. Sebuah bisnis yang normal harus menghadapi dengan sewa bulanan, tagihan listrik, sistem keamanan, alat-alat bisnis dan furnitur seperti register kas, lemari es, lemari arsip dan upah untuk pekerja Anda. Ini benar-benar sebuah cerita yang berbeda dengan bisnis online.

Yang Anda akan butuhkan untuk memulai toko adalah komputer dan koneksi internet. Sebagian besar perusahaan khususnya di kota membayar sewa bulanan yang benar mulai dari $ 4,000 - $ 15.000, bahkan dengan setengah dari jumlah itu Anda dapat membeli nama domain yang besar. Ini adalah salah satu alasan mengapa kebanyakan perusahaan lebih memilih untuk mengubah cara mereka melakukan bisnis.


Faktor lain yang penting adalah pasar. Dalam bisnis online, Anda tidak hanya dapat menargetkan pasar lokal dan nasional tetapi juga pasar internasional. Konsumen dari seluruh dunia dapat terhubung ke bisnis Anda, 24 jam sehari. Dalam bisnis tradisional, Anda akan perlu untuk mengawasi atau memiliki seseorang untuk berkomitmen dengan bisnis Anda dan biasanya akan memakan waktu beberapa tahun sampai bisnis menjadi stabil.

Dengan bisnis online, segera setelah Anda memiliki situs yang berfungsi secara penuh, Anda bisa duduk santai dan rileks. Waktu dan usaha anda telah dapat didedikasikan dalam hal-hal yang lebih penting dan produktif lainnya yang dapat meningkatkan bisnis online Anda.

Bisnis Online jelas lebih menguntungkan dibandingkan dengan bisnis tradisional tetapi juga tergantung pada jenis bisnis yang Anda miliki. Anda pasti tidak bisa saloon rambut atau tukang cukur online toko namun Anda masih dapat mempromosikannya melalui iklan online.

Sebuah kenyataan bahwa 10% sampai 15% dari transaksi bisnis terjadi online. Di masa depan, bisnis online akan lebih kompetitif dan masih yang memiliki pangsa lebih besar dari keuntungan hari ini.

Sumber:
............ ............