Makanan yang Membantu Produksi Sperma Super

............ ............
Sperma yang berkualitas baik, yang sehat dan memiliki pergerakan cepat menjadi kunci untuk segera mendapatkan keturunan. Makanan-makanan berikut akan membantu anda menndapatkan sperma dengan kualitas super :


1. Ikan Salmon
Ikan Salmon adalah ikan yang kaya dengan omega 3, yang bermanfaat menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh. Selain itu banyaknya kandungan protein dalam ikan salmon bisa bermafaat untuk membentuk sperma yang berkualitas dan memiliki pergerakan yang cepat.

2. Buah Semangka
Buah semangka kaya akan kandungan potasium sehingga bisa mencegah tekanan darah tinggi serta membantu menghasilkan sperma yang tangguh saat berenang. Juga mengandung likopen yang dapat memerangi sel-sel kanker.

3. Buah Tomat
Buah tomat juga kaya dengan likopen yang bersifat antoksidan dan terbukti bisa membantu meningkatkan kesehatan prostat. Prostat yang sehat akan menghasilkan sperma yang sehat dan bagus juga.

4. Susu Rendah Lemak atau Yogurt
Susu dan yoghur ternyata banyak mengandung kalsium dan potasium yang akan membantu menjaga agar tekanan darah tetap stabil dan normal serta melancarkan peredaran darah. Tekanan darah yang normal dan stabil akan membantu diproduksinya sperma yang sehat.

5. Buah Beri
Ada berbagai macam buah beri seperti blueberry, strawberry dan raspberry, yang semuanya sangat kaya dengan kandungan antioksidan. Antioksidan akan mencegah kerusakan pada pembuluh daran dan membantu keancaran peredaran darah, sehingga menunjang terbentuknya sperma yang sehat.

6. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan kayya kan mineral yang juga akan mencegah gula darah naik. Selain itu juga bagus untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

............ ............