Manfaat Luar Biasa Seks untuk Kecantikan

............ ............

Apakah anda sudah mengetahui bahwa sebenarnya seks juga bisa memberikan manfaat yang bagus untuk kecantikan anda? Berikut ini adalah manfaat seks untuk penampilan anda :

1. Makeup Alami

Bercinta ternyata bisa membuat anda tidak perlu terlalu banyak menghabiskan make up anda. Menurut penelitian, bercinta akan membuat anda merasa gembira. HAl ini akan membuat pembuluh darah melebar begitu juga yang terjadi pada membran mukosa.
Melakukan hubungan seks akan membuat pipi anda merah merona, bibir menjadilebih pink dan kulit akan bercahaya. Dan ternyata efek ini bisa bertahan sampai beberapa jam.

2. Tubuh Lebih Menarik

Selain bercinta juga bisa membakar kalori yang cukup banyak, ternyata seks juga bisa mebuat wanita akan memancarkan pesonanya. Kepercayaan diri bisa meningkat yang direfleksikan dari dalam diri.
Setelah bercinta, wanita akan merasa lebih feminin, kepala akan lebih terangkat, pinggul mengayun ke kanan dan kekiri serta postur tubuh yang lebih menarik, yang ditandai dengan dada membusung dan bokong yang terangkat.

3. Rambut Tampak Indah

Setiap folikel rambut memiliki pembuluh darah, seperti yang sudah disampaikan di atas, bercinta akan membuat pembuluh darah melebar. Pembluh darah yang melebar berarti akan melancarkan peredaran darah yang pada akhirnya akan membuat rambut ternutrisi dengan baik. Sehingga rambut akan berkilau dan mengembang.

4. Awet Muda

Rutin bercinta akan membuat anda tampak dua bahkan hingga delapan tahun lebih muda. Selain itu bercinta juga akan mencegah penyakit serius seperti penyakit jantung dan kanker menyerang anda.
Tak hanya itu bercinta akan membuat mood anda lebih bagus, menghindarkan depresi, keinginan bunuh diri dan perilaku negatif lain.
............ ............