Tips Cerdas Menghadapi Pacar yang Egois

............ ............
Banyak orang yang ternyata menemukan bahwa pacar mereka ternyata adalah seorang yang egois. Pacar yang egois ciri-cirinya antara lain adalah dia hanya suka membicarakan dirinya sendiri, mengenai apa saja, setiap tindakannya hanya yang berkaitan dengannya dan mereka juga tidak mau mengerti pasangannya, karena mereka pada dasarnya tidak mau mendengar kritikan atau nasehat. Jika ternyata pacar anda ternyata adalah seorang yang egois, mungkin anda bisa mencoba beberapa tips berikut :


1. Bicarakan Tentang Perasaan Anda
Saat anda berdua sedang dalam suasana yang santai, cobalah membicarakan hal ini dengan pasangan anda. Bila perlu anda juga bisa memberi contoh mengenai tindakan egoisnya.

2. Minta Dia untuk Berubah
Mungkin saja dia berpikir bahwa hubungan anda berdua bisa berjalan lancar sesuai dengan sikapnya. Oleh karena itu bicarakan padanya kalau hubungan anda berdua bisa berhasil jika ada pengertian dari kedua pihak.

3. Tunjukkan Ketidakpedulian
Jangan hanya marah saat mendapati dia egois karena mungkin dia tidak akan menganggapnya. Lebih baik anda bersikap langsung tidak mempedulikannya saat itu. Misalnya jika ia terlambat menjemput ke rumah, anda bisa pergi terlebih dahulu dan meninggalkan pesan kalau anda pergi bersama-sama teman-teman anda.

4. Jangan Selalu Sediakan Waktu Untuknya

Mungkin saja dia membatalkan kencan secara sepihak dan lalu berniat membuat jadwal baru. Katakan padanya kalau anda kecewa dan tidak bisa menuruti maunya. Tunjukkan kalau anda tidak tergantung pada cintanya.

5. Beri Pujian Jika Ia Mulai Berubah
Saat anda menemukan dia mulai berubah menjadi tidak egois, anda bisa memberikan pujian padanya. Dia akan senang dan terus berubah.

6. Memiliki Dunia Sendiri
Jangan terlalu tergantung dan ingin selalu ada bersamanya. Sebaiknya anda juga harus memiliki waktu anda sendiri, luangkan waktu untuk bersosialisasi dengan sahabat dan keluarga anda.

7. 'Break' Sementara Waktu
Jika ternyata setelah semua yang anda lakukan tidak bisa mengubah dirinya, mintalah waktu untuk 'break', dan minta dia agar memikirkan semua sikapnya jika masih ingin hubungan anda berdua tetap berjalan.

Sistem kerja mandiri luar biasa namun begitu mudah dilakukan ==) http://goo.gl/ZpSsr (sangat direkomendasikan untuk semua kalangan)

Sumber:
............ ............